Sabtu, 31 Desember 2011

10 Resolusi Untuk Anda di 2012

Akhirnya tahun 2012 tiba juga. Tahun baru identik dengan semangat baru, pencapaian baru, atau harapan-harapan baru. Semuanya merupakan hasil refleksi kita di tahun sebelumnya.


Berkaca dari hasil refleksi, sudah saatnya kita mencanangkan resolusi untuk diri kita di tahun 2012. Pastinya untuk mencapai pribadi yang lebih baik.
Sudahkah anda membuat resolusi untuk tahun 2012? untuk anda pembaca yang budiman, inilah 10 resolusi dari "Mimpi Siang Bolong" untuk Anda. Semoga resolusi ini dapat menyentuh anda.


  1. Sadarilah bahwa Anda lebih tua dari kemarin, lebih muda dari esok hari, tapi saya berharap Anda lebih bijaksana daripada hari ini, dan di tahun 2012.
  2. Saya berharap Anda berbahagia hari ini, dan anda mempunyai waktu yang sangat bernilai di tahun depan.
  3. Saya berharap Anda memiliki kemakmuran dan sukses di  2012. Semoga Allah mencurahkan kasih-Nya dan barokah pada Anda. Syukurilah!!!
  4. Semoga hari-hari Anda tercatat dengan tinta emas. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kilau berlian. Semoga bintang bersinar terang di dunia Anda. Semoga Anda memiliki tahun yang penuh makna.  
  5. Semoga Anda memiliki tahun baru yang berisi dengan banyak kejutan yang menyenangkan.
  6. Jangan khawatir ketika orang lain tidak dapat memahami Anda.  Khawatirlah hanya jika Anda tidak mampu memahami diri sendiri.  Saya harap anda mampu melakukannya di tahun 2012.
  7. Semoga tahun depan membawa keberuntungan yang baik, keberuntungan, kesuksesan dan banyak cinta. Selamat untuk Anda dan orang yang Anda cintai di 2012.
  8. Se-tahun lagi telah berlalu, setahun lagi telah datang. Saya berharap untuk Anda, bahwa dengan datangnya tahun ini, dapat menyentuh semua mimpi Anda.  Semoga Allah mencurahkan cinta dan perhatian pada Anda.
  9. Setiap akhir hanyalah sebuah awal baru. Jaga semangat Anda dan jangan goyahkan tekad Anda, maka anda akan selalu akan berjalan menuju kesuksesan dan kemenangan. Dengan keberanian, iman dan upaya Anda akan menaklukkan segala sesuatu yang Anda inginkan di 2012.
  10. Semoga Allah terus memberkati Anda dan keluarga Anda dengan cahaya ilahi, kasih dan kuasa yang akan membawa banyak cinta, sukacita, damai sejahtera, kekuatan batin dan kelimpahan rahmat di rumah Anda di tahun 2012. 


Salam Takzim



7 komentar:

  1. Amiin Ya Rabb al-alamiin.. semoga demikian juga halnya dengan Mas Bagus dan keluarga di Banten, Amiin. :)

    BalasHapus
  2. @MUXLIMO:
    Hay...Semoga sukses selalu,
    Salam Takzim.

    BalasHapus
  3. @fyrdhazakaria:
    Thengkiyu, Insya Allah saya akan mampir.
    Salam Takzim.

    BalasHapus
  4. @slowly:
    Terima kasih sdh mampir, Salam Takzim.

    BalasHapus
  5. salam kenal gan. ditunggu kunjungannya http://pirlyyyy-dot-com.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

    BalasHapus

Pembaca yang BUDIMAN, Sudilah kiranya Anda meninggalkan pesan/komentar terkait artikel yang Anda baca, atau mengenai Blog ini. Terima kasih dan Salam Takzim.

Artikel Terkait