Jumat, 22 April 2011

Kontes Foto Kartini

[baguse-rek]
[Mimpi Siang Bolong]    Ayo gabung di kontes foto dengan tema “Inspiring Women” yang diselenggarakan Opera Software dan Telkomsel. Mari berbagi kisah tentang perempuan-perempuan tangguh disekitar kita!

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sebagai wujud apresiasi yang tinggi kepada Perempuan Indonesia, Telkomsel mengadakan program kontes foto dengan tema "Inspiring Women". Program ini terbuka bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan aplikasi Opera Mini.

Mari kita rayakan hari Kartini dengan menunjukkan apresiasi kita kepada para perempuan Indonesia! Begitu banyak perempuan-perempuan masa kini dengan pribadi yang kuat dan tangguh, serta memiliki peran besar di masyarakat.


Kirimkan karya foto kamu sesuai dengan tema di atas semenarik dan seinspiratif mungkin. Sertakan juga judul dan deskripsi foto kamu, dan jangan lupa isikan data diri kamu dengan lengkap.

Kontes ini berlangsung sampai - 8 Mei 2011.

Hadiah Kontes Foto
Foto yang paling baik dan menarik, berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah ini:
1.       Grand Prize: 1 unit Apple MacBook Pro.
2.        Juara ke-2: 4 unit iPhone 4
3.        Juara ke-3: 2 unit Samsung Galaxy Tab
Silakan lihat Syarat dan Ketentuan kontes, lalu segera kirimkan karyamu di sini.



Hadiah Undian Tambahan bagi anda yang berlangganan paket unlimited Opera Mini Telkomsel.

Buat kamu yang belum punya foto tapi suka atau lagi belajar fotografi, kami sediakan hadiah tambahan berupa 5 unit kamera digital SLR Nikon D3100 yang akan diundi. Caranya dengan berlangganan paket Opera Mini Telkomsel unimited 7 hari (mingguan) atau 30 hari (bulanan), kirim SMS ketik OP7 atau OP30 ke 3636.








2 komentar:

  1. Terimakasih infonya..

    ini hanya untuk pelanggan Telkomsel atau untuk semua kalangan?

    BalasHapus
  2. @Erwin:
    Ini hanya untuk pelanggan Telkomsel, yang menggunakan kartu Halo, simpati atau AS. Ayo ikutan, hadiah lumayan keren Mas. Salam takzim.

    BalasHapus

Pembaca yang BUDIMAN, Sudilah kiranya Anda meninggalkan pesan/komentar terkait artikel yang Anda baca, atau mengenai Blog ini. Terima kasih dan Salam Takzim.

Artikel Terkait